Kode Paket 10103703
Nama Paket Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
36418397 Belanja Modal Bahan Perpustakaan Tercetak (Pengadaan Buku Bahan Pustaka) APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 16 September 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bandung Barat
Satuan Kerja Dinas Arsip dan Perpustakaan
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 128.151.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 128.087.400,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Arsip dan Perpustakaan - Bandung Barat (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
KBLI G46900 - PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (11) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (111) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan Kondisi baik
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Peserta Non Tender 1 peserta